Macam-Macam Sandal Jepit - tidur di hutan

[Masih anget][6]

ok
artikel
makanan
olahraga
video
wisata

Macam-Macam Sandal Jepit


CATATAN si polo: Wah, lagi dan lagi, aku akan posting postingan yang dulu pernah di posting di gilagalaudotkom. Kemarin kan udah posting tentang SANDAL JEPIT KEREN, kali ini akan posting mengenai MACAM-MACAM SANDAL JEPIT. Tidak usah panjang dan lebar lagi, yuk cekibrot langsung!

Eh kamu, ketemu lagi kita. Bagaimana kabar Anda? Semoga baik-baik saja ya. Amin. Setelah kemarin posting sandal jepit keren, kali ini @polo_plo akan membahas tentang macam-macam sandal jepit. Simak baik-baik ya? Wokey…


Sandal jepit memang sangat macam-macam jenisnya, ada yang asli dari toko dan ada juga yang hasil modifikasi pemilik sandal. Selain itu ada juga cerita dibalik sandal jepit, dan jangan lupa kalau sandal jepit terbalik tidak bisa dipake, Anda harus membaliknya kembali (apa ini? ngak nyambung). Nah, dibawah ini ada macam-macam sandal jepit dan sedikit penjelasannya. Yuk caps cush…

1. Sandal Jepit Modifikasi Bagian Jempol dan Tumit





Sandal jepit yang satu ini keren abis bro, dari bentuknya oke punya. Bodinya wow banget. Dengan beberapa sentuhan pemiliknya memodifikasi dibagian jempol dan bagian tumit. Ternyata modifikasi sandal jepit keren tersebut tidak gampang bro, butuh bertaun-taun memakai sandal jepit untuk dapat modifikasi seperti gambar di atas.

2. Sandal Jepit Rumput



Sandal jepit ini juga keren bro dengan modifikasi rumput. Pemiliknya memberi rumput-rumput diseluruh bagian pijakannya, tetapi tidak dibagian jepitannya. Dengan suasana hijau kita akan kelihatan segar dan sejuk ketika memakai sandal jepit keren ini. Tapi bagi Anda yang tidak terbiasa dengan sandal jepit rumput ini akan merasakan geli ketika memakainya.

3. Sandal Jepit dan Sepatu
 


Jodoh itu susah ditebak. Nah itulah yang terjadi pada sandal jepit yang satu ini. Sandal jepit ini berpisah dengan pasangannya beberapa bulan yang lalu, akan tetapi kemudian bertemu dengan sepatu dan ahirnya mereka berjodoh. Itu lah jodoh, walaupun mereka berbeda tetapi mereka saling mencintai. Saya doakan semoga mereka langgeng sampai kakek nenek sampai maut memisahkan. Amin.

4. Sandal Jepit Jomblo

 


Sebenarnya saya kasian sama sandal jepit ini, karena dia ditinggal pasangan yang dicintainya. Dan sampai saat ini dia belum menemukan penggantinya, mungkin karena susah move on. Sekarang sandal jepit bagian kiri ini masih jomblo, dan diharapkan bagi sandal jepit bagian kanan yang jomblo bisa PDKT dengannya.

5. Sandal Jepit Hijau dan Putih



Pada awalnya sandal jepit diatas itu jomblo sama seperti sandal jepit nomor 4 tadi. Tetapi kemudian mereka bertemu disebuah gubug dekat sawah dan ahirnya menikah. Awalnya sandal jepit hijau sendirian di gubug dan terlihat sedih, melihat itu sandal jepit putih yang sendirian juga mendekati sandal jepit hijau dan mereka berkenalan dan pada ahirnya menikah. Sampai sekarang mereka masih bersama.

6. Sandal Jepit Tua
 
 

Sandal jepit ini sudah kusam dan keriput. Sepasang sandal jepit ini memang sudah tua, akan tetapi mereka saling mencintai hingga setua itu dan mereka tidak pernah gonta-ganti pasangan. Mereka saling berkomitmen satu sama lain karena mereka saling mencintai dan setia.

7. Sandal Jepit Cacat

Sandal Jepit diatas patut kita contoh. Walaupun sandal jepit kiri cacat, tetapi sandal jepit kanan tidak mau berganti pasangan. Sandal jepit kanan slalu menemani sandal jepit kiri walaupun sandal jepit kiri cacat karena sebuah kecelakaan. Kecelakaan terjadi pada saat si pemilik sandal tersandung batu. Mendengan kabar sandal jepit kiri cacat, sandal jepit kanan shock berat, tetapi dia setia menemani sandal jepit kiri yang cacat.

Itu lah tadi beberapa macam sandal jepit. Sandal jepit yang mana punya Anda? Oh tidak ada ya? Ya mungkin lain kali saya akan posting sandal jepit punya Anda. Karena memang sandal jepit jenisnya macam-macam dan banyak sekali, jadi saya tidak bisa menyebutkan satu per satu, hanya beberapa saja, dan itu bisa menjadi rekomendasi bagi Anda pecinta sandal jepit. Itu saja postingan pada kesempatan kali ini, ada kurang lebihnya mohon maaf. Selamat tidur di hutan!



Tidur di Hutan by syaiful kharis

Yang penting swasembada. Katakan WOW!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Start typing and press Enter to search