SELAMAT IDUL FITRI - tidur di hutan

[Masih anget][6]

ok
artikel
makanan
olahraga
video
wisata

SELAMAT IDUL FITRI



Assalamualaikum Wr. Wb.
Ha... ha... haiiiii... Jumpa lagi di “tidur di hutan”. Apa kabranya nih mas bro dan mbak bra??? Semoga good... good... aja ya!!! Aamiin! Oke gaiss, nggak terasa kita sudah lebaran lagi ya gais!!! Wah, dunia seolah berputar lebih cepat. Gak terasa ujuk-ujuk mak bedun-nduk udah lebaran aja. Nah, kalau udah lebaran kayak gini, banyak ucapan selamat Idul Fitri bertebaran di media sosial, walaupun tak sebanyak cintaku kepadamu sihh... Emang ada apa sih Si Idul sama Si Fitri? Wahhh, kita cari tau yuk gaisss!!!!


Ternyata Si Idul dan Si Fitri itu sahabatan. Mereka sahabatan udah sangat lamaaaaaaaaaaaa sekaliiiiiiiiiii...... Tapi ada suatu masalah yang membuat keduanya renggang, alias mereka lagi marahan nih. Karena udah sahabatan lama beud, ahirnya mereka pun saling maaf memaafkan. Dan mereka baikan lagi seperti sedya kala. YEEEEEEEEEEEEE...... Selamat ya Dul, selamat ya Fitri!!! Jadi kalau digabungin jadi “SELAMAT IDUL FITRI”. Ayeeeeee..... horeeeeee....

Haduhhhhh..... berat.... beratttt.... Ya udah lah ya, gak papa ya!!! Tolong di maafkan saya ini! Apa lagi dalam suasana Idul Fitri, ya kan!!! Untuk itu segenap crew yang bertugas di “tidur di hutan” mohon maaf lahir dan batin.

“SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1 SYAWAL 1437 H”
Demikian untuk postingan kaleus ini, semoga bermanfaat!!! Dan jangan ditunggu postingan-postingan selanjutnya. Oke, NICE!!!

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Tidur di Hutan by syaiful kharis

Yang penting swasembada. Katakan WOW!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Start typing and press Enter to search