SUSAH TIDUR - tidur di hutan

[Masih anget][6]

ok
artikel
makanan
olahraga
video
wisata

SUSAH TIDUR


Assalamulaikum Wr.Wb.
Hallo lohaaaa….. Gimana nih, kabarnya mas bro dan mbak bra? Baik-baik aja ya!!! Ya, semoga gitu deh. Aamiin. Haduhhhhhhhh… Ini mulai jarang-jarang posting di “tidur di hutan” (kayaknya dari dulu emang jarang-jarang posting deh)!!! Itu terjadi karena aku lagi sok-sokan sibuk. Padahal aslinya sibuk banget gaisss. Sibuknya tuh macam-macam, ini itu, banyak banget deh popoknya (mungkin yang Anda maksud 'pokoknya'). Contoh aja kemarin aku sibuk bangun tidur, sibuk mandi, gosok gigi dan tidak lupa pakai sabun wangi. Terus habis itu sibuk nonton tipi, nonton film, dan nonton-nonton yang lain. Terus yang paling sibuk itu waktu malam. Kalau malam itu, aku susah tidur, jadi aku sibuk mikirin bagaimana caranya bisa tidur. Nah, sering kelues aku memikirkan bagaimana cara untuk tidur. Dari A sampai Z aku pikirkan tapi nggak nemu-nemu cara tidur. Kemudian aku memikirkanya sambil tidur, barang kelues dengan cara ini bisa nemu cara untuk tidur.


Emmmmm…… tuh kan, kelamaan gak nulis jadi binggung mau nulis apa. Nulis “APA”…. waduhhh… berat.. beratttt…. Oke.. oke… Karena tadi aku lagi mikirin bagaimana cara untuk tidur, untuk itu judul postingan kelues ini adalah “SUSAH TIDUR”. Lho itu kan di atas udah ada judulnya? Ngapain kasih tau lagi? Kan udah jelas ada di paling atas judulnya “SUSAH TIDUR”. Oooo… iya juga ya!!! Kan orang yang baca pasti baca judulnya dulu ya, trus ngapain aku kasih tau judulnya lagi? (Sek tak mikir sedelok, kenapa itu bisa terjadi) <<< lagi mikir hal yang nggak penting demi kepentingan bersama.
Woooo ya ya ya aya yaaaaa… KETEMU!!! Jadi maksudnya bikini(mungkin yang anda maksud ‘begini’) gaissss!!! Kenapa itu terjadi? Itu karena maksudnya aku lagi menerangkan kalau aku mau posting tentang apa yang mau diposting di ‘tidur di hutan’. Nah itu tuh, adalah proses bagaimana terjadinya postingan kelues ini diberi judul “SUSAH TIDUR”. Karena waktu nulis postingan ini aku belum memberi judul, dan aku memberi judulnya waktu sesudah nulis postingannya. Ya bisa dikatakan nulis judulnya: ba’da nulis posting. Begitulah kira-kira kenapa itu bisa terjadi. Jadi udah paham ya, mas bro dan mbak bra??? Ya semoga aja paham, kalau binggung ditanggung sendiri, atau kalau binggung boleh juga NDODOK MADEP NGIDUL. Sakarepmu lah!!!



Nah, susah tidur itu sering juga disebut insomnia, kalau tidur terus itu namanya mati. Kalau kamu pilih yang mana? Saran saya sih, jangan  pilih dua-duanya, insomnia nggak baik, mati apa lagi. Kalau ada yang milih mati berarti sudah bosan hidup itu orang. Dari pada pilih mati mending pilih matimatika aja. Tapi matimatika itu kan susah, jangan pilih mati ya, kalau sedang susah belajar matimatika. Waduhhhh, ujung-ujungnya mati… mati juga. Haaaaduhhh…. Tapi aku yakin kalau kalian giat belajar matimatika itu mudah kok gaisss…. (Wooooooo isssssss… sok-sokan).

Ya udah, kiranya itu saja…. wo wowow wwowowwwooo tunggu sebentar, mau kemana? Belum ngasih solusi buat yang SUSAH TIDUR udah main cabut aja. Tanggung jawab dong udah ngasih judul “SUSAH TIDUR” tapi belum ngasih solusinya.
Oke… oke… Maaf ya ‘tulisan miring’! Karena aku udah diprotes sama ‘tulisan miring’, untuk itu aku akan memberikan solusi untuk kalian-kalian yang selama ini mengalami insomnia atau susah tidur. Setelah aku teliti dan ditelaah dengan caraku sendiri yaitu dengan cara yang tidak benar, solusi terbaik untuk kalian yang susah tidur adalah merem aja. Jadi kesimpulan yang didapat pada postingan kelues ini adalah: Jika kalian susah tidur atau mengalami insomnia sebaiknya merem aja, tapi kalau kalian mau merem beeuud juga nggak papa. Sakarepmu!!! Semoga solusi saya tidak memecahkan masalah Anda, karena yang biasa pecah itu gelas. Pecahkan saja gelasnya, biar ramai!!! Gelas pun kalau terbuat dari plastik gak bisa pecah. Ngasih tau aja, ini sebagai IPT (Ilmu Pengetahuan Tambahan). Hahhahahahahahahaaaaa…. Sory yo broo…



Sepertinya itu saja postingan pada kelues ini. Banyak kurang dan nggak ada lebihnya, serta tidak bermanfaat sama sekali, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Segenap crew yang bertugas undur diri dari hadapan Anda, dan selamat tidur di hutan!!!
Wassalamualaikum Wr. Wb.

Tidur di Hutan by syaiful kharis

Yang penting swasembada. Katakan WOW!

1 komentar

Start typing and press Enter to search