MEME BULAN PUASA - tidur di hutan

[Masih anget][6]

ok
artikel
makanan
olahraga
video
wisata

MEME BULAN PUASA


Assalamualaikum Wr. Wb.
Hallo mas bro dan mbak bra!!! Jumpa lagi kita dalam acara TIDUR DI HUTAN. Lama nih gak posting-posting. Nggak terasa ya gaiss sudah masuk bulan ramadhan lagi. Bumi seolah berputar lebih cepat. Uwiiiieeeesss… Untuk itu, segenap crew TIDUR DI HUTAN mengucapkan selamat berpuasa bagi Anda yang menjalankannya. Semoga amal ibadah kita diterima Allah SWT. Amin!!!

Jangan salah brooo… Tidur di hutan juga memiliki crew lho! Dikira nggak ada crew nya… Ooooo, belum tahu dia. Kasih tau Plo!!! Baiklah, crew yang tergabung dalam tidur di hutan diantaranya ada Syaiful, Kharis, Ipul, Plo, Polo, Polli, Sepak bola, Sepak takrow, Sepak terjang, Sepak-sepakan, Dupak-dupakan, Tendang-tendangan, dan lain sebagainya. Banyak kan? Iya banyak.

Bagi umat muslim bulan ramadhan adalah bulan yang ditunggu-tunggu, karena amal ibadah kita dibulan ini dilipat gandakan. Pada siang hari kita berpuasa dan malam harinya kita sholat tarawih berjamaah. (paragraf yang ini agak benar kata-katanya, (oke yess!!!))

Karena ini lagi bulan puasa, kelues ini tidur dihutan akan membahas yang berkaitan dengan bakso celeng. OH, salah!!! Bahas apa ya good-nya ya? Baiklah gaisss, kelues ini bahas tentang meme-meme yang bermunculan di bulan puasa aja ya! Oke deh, yuk cekibroottttt aja!!!





Setelah beberapa minggu kemarin bahas jenis-jenis khan, ternyata Syahrul Khan juga nggajak kita sahur. SAHUR KHAN?



Wah, yang ini parah. Masak nungguin bedug buka puasa makan kripik?!?!?!! Aneh banget itu orang. Batal duluan dong puasanya. Kayaknya itu bule sedang SJ (Sakit Jiwa), liat aja gambarnya bego-bego gimana gitu,.,.,….


Nah, kalau meme yang ini kayaknya ide yang cemerlang buat para jomblo-jomblo yang berkeliaran diluar sana. Buka puasa rame-rame di masjid aja!


Tuh, siapa hayo yang sering kaya gitu? Di hari biasa, kalau ditanya magrib kapan, jawabnya gak tahu. Begitu bulan puasa langsung jawabnya detail banget. Josss lah!!!


Hahahhahaaaa…. Kalau ada yang kayak gini, gimana ya?




Biasanya yang kayak gitu tuh, anak-anak sekolah. Tapi sori ya, aku nggak pernah kaya gitu (mungkin).


Yang ini apa maksudnya? Apa coba, korelasi antara puasa sama jomblo? Dasar bocah SD. Ya, sudah lah!!!





Ada anak bertanya pada bapaknya: Sejak kapan kecoa mirip khorma?
Bapak pun menjawab: Sejak bulan puasa.


Lagi-lagi para jomblo jadi sasarannya. Tapi meme yang satu ini bisa buat motifasi para jones-jones biar kuat puasanya walau pun jomblo.




Waduh!!! Parah… parah… parah…

Waduh lagi!!! Kalau kayak gini, sakitnya tuh disini, iya disini…..

Oke… oke… itu lah tadi beberapa meme yang berkeliaran di dunia maya di bulan puasa ini. Apa pun meme-nya yang penting puasa kita lancar, dan amal ibadah kita diterima Allah SWT. AMIN!!!

Yak, sepertinya sekian saja untuk postingan kelues ini. Ada kurang lebihnya mohon maaf, see you next time. Selamat tidur di hutan dan selamat berpuasa bagi Anda yang menjalankannya!!!

Wassalamualaikum Wr. Wb.


Tidur di Hutan by syaiful kharis

Yang penting swasembada. Katakan WOW!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Start typing and press Enter to search