MOTOR MOTORAN - tidur di hutan

[Masih anget][6]

ok
artikel
makanan
olahraga
video
wisata

MOTOR MOTORAN



Hallo… hallo mas bro dan mbak bra? Apa kabranya nih? Semoga baik-baik aja! Amin!!! Kelues ini aku mau bahas tentang motor. Penting nggak penting sih. Motor apa motor-motoran ya? Entah lah. Yuk cap cussss…. Cekibrot langsung aja.


Motor adalah kendaraan yang sangat dibutuhkan dewasa ini. Maka dari itu bagi yang belum dewasa dilarang naik motor, apalagi nonton film porno. Kayanya itu pernyataan yang nggak nyambung, tapi BODO AMAT. Naik motor itu bagus untuk kesehatan, tapi bisa menyebabkan tidak sehat juga, apalagi orang gila yang naik motor, jelas dia tidak sehat sama sekali. Kalian paham kata-kataku? Oh, tidak ya? Ya sudah nggak papa, aku sendiri juga nggak paham kok.

Di Indonesia banyak sekali berbagai jenis motor. Kalau dilihat berdasarkan roda, ada beberapa jenisnya. Diantaranya ada motor yang rodanya tiga, motor roda dua, motor roda satu, motor tak beroda.

Yang pertama aku akan menjelaskan motor roda tiga. Motor roda tiga yaitu motor yang rodanya ada tiga. Mengapa motor ini disebut motor roda tiga? Yaitu tadi, sudah aku jelaskan, karena rodanya ada tiga. Kalau rodanya hilang satu, maka motor ini tidak bisa kita sebut motor roda tiga lagi, karena rodanya tinggal dua. Bila terjadi hal seperti itu maka motor ini pun berpindah kelas menjadi motor roda dua. Begitu juga kalau motor roda tiga ini kehilangan dua rodanya, maka ia akan berpindah kelas menjadi motor roda satu. Begitu seterusnya.

Lain urusannya jika motor roda tiga ini dicuri oleh maling. Dan itu akan menjadi urusan polisi. Apakah motor roda tiga ini akan berpindah kelas? Jawabannya adalah ‘IYA’. Tetapi motor roda tiga ini tidak berpindah kelas menjadi motor roda dua, atau roda satu, dan sebagainya. Akan tetapi motor ini akan berpindah kelas menjadi motor curian.

Tadi sudah sampai mana ya? Oh, ya, ingat ingat! Aku sudah ingat. Maaf ya, tadi agak sedikit hilang ingatan. Tadi itu sudah aku jelaskan tentang motor roda tiga. Dan sekarang waktunya kuis!!! Oh, sory salah, maksudnya sekarang waktunya membahas motor roda dua. Motor roda dua adalah motor yang jumlah rodanya ada dua. Mengapa bisa demikian? Ya, karena memang untuk motor yang rodanya dua disebutnya motor roda dua. Kok bisa gitu? Ya emang gitu. Kalau ada pertanyaan lagi, cobalah bertanya pada rumput yang bergoyang! Karena rumput itu tidak akan menjawab pertanyaan Anda, tetapi malah goyang-goyang, apalagi dikasih musik koplo, apalagi polo koplo. Uuuuuuuuuu uh, mantap!!! Sudah cukup jelas ya, tentang motor roda dua? Oke lah jelas aja.

Dan sekarang waktu untuk menjelaskan motor roda satu. Motor roda satu adalah motor yang rodanya cuman satu. Dari penelitian yang aku teliti dengan teliti dan seksama dalam tempo yang sesingkat-singkatnya, di dapat kesimpulan bahwa kebanyakan motor roda satu ini nggak bisa jalan. Aku kasih contoh. Disebuah bengkel ada motor roda satu. Kata tukang bengkelnya motornya nggak bisa jalan karena rodanya cuman satu. Usut punya usut dimakan ikan pesut, ternyata motor itu sebenarnya motor roda dua yang dicopot salah satu rodanya, sehingga motor ini hanya beroda satu. Pantesan aja nggak bisa jalan kalau gitu.

Dan sekarang waktunya menjelaskan motor tak beroda. Apa itu motor tak beroda? Motor tak beroda adalah motor yang tidak memiliki roda. Mengapa motor ini tidak beroda? Cobalah bertanya pada rumput yang bergoyang. Ciri utama dari pada motor jenis ini adalah tidak memiliki roda. Contoh dari pada motor tak beroda adalah mesin pencukur rumput, pompa air, mesin motor suzuki yang dicopot, mesin motor honda yang dicopot, mesin motor yamaha yang dicopot, mesin motor kawasaki yang dicopot, dan masih banyak lagi yang lainnya.


Itu lah tadi beberapa jenis motor yang ada di Indonesia dilihat dari jumlah rodanya. Motor jenis mana yang Anda punya? Apa? Nggak punya motor? Beli dong!!! Motor sekarang murah-murah kok. Yang paling murah itu motor tamiya atau motor-motoran, itu murah banget bro, terjangkaulah sama kantong anak sekolah, mahasiswa, dan kantong semar. Beli ya! Senin harga naik lho….


Itu saja postingan TIDUR DI HUTAN kelues ini. Kalau naik motor hati-hati ya, jangan kebut-kebutan, itu nggak baik. Nanti kalau kebut-kebutan terus jatuh, itu bisa menyebabkan DENGKUL MLOCOT lho!!! Oke, see you next time!!! Selamat tidur di hutan! Nice brooo….

Tidur di Hutan by syaiful kharis

Yang penting swasembada. Katakan WOW!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Start typing and press Enter to search