BULAN PUASA - tidur di hutan

[Masih anget][6]

ok
artikel
makanan
olahraga
video
wisata

BULAN PUASA


Assalamualaikum Wr. Wb.
Haloo… Halooo… gais, mas bro dan mbak braa!!! Apa kabra nih? Semoga baik-baik aja ya gaisss!!! Aamiin… Ngak terasa ya gais udah memasuki bulan puasa lagi. Kayaknya baru kemarin aku posting Meme Bulan Puasa, ehh sekarang udah bulan puasa lagi. Waktu terasa berputar lebih cepat ya gaiss! Tapi kita patut bersyukur masih diberi umur untuk bisa menjalankan ibadah puasa di bulan yang penuh rahmat ini. Di bulan puasa ini, ternyata Bulan puasa lho gaiss!!! WOW emeying!!!


Selain ada Bulan yang puasa, Bintang ternyata puasa juga lhoo!!! Tetapi kalau bulan datang, Bulan tidak puasa dan Bintang tetap puasa. Kenapa bisa begitu ya gais? Karena eh karena Bulan sedang kedatangan bulan, sedangkan Bintang tidak kedatangan bulan. Coba katakan “wow”? WOW!?!?!??!?!?!?!?

Di bulan ramadhan yang penuh berkah ini, seperti biasa kita menjalankan ibadah sholat tarawih sehabis sholat isyak. Nah, kalau mau sholat biasanya nih pake sarung. Ohh, Anda belum bisa cara memakai sarung? Apa? Belum punya sarung? Ya, beli dong!!! Kalau Anda belum bisa memakai sarung, nih aku ada tutorial cara memakai sarung! Bisa dilihat di sini. Iya, dilihat di sana!!!

Kalau ke masjid kita sering kelues khawatir kalau-kalau sandal kita hilang dicuri oleh pencuri professional spesialis sandal di masjid. Nah, di postingan terdahulu juga ada cara mengamankan sandal di masjid agar tidak dicuri oleh pencuri professional spesialis sandal di masjid. Anda bisa baca disini lho gais!!! Tapi kalau caranya tidak berhasil maafkan hamba ya gaiss!!! Oke dehh…


Kemarin-kemarin nih ya, belum lama ini (kalo kemarin ya emang belum lama…), ada sebuah pertanyaan dari seekor teman yang berhubungan dengan puasa. Pertanyaan adalah: Kalau puasa kayak gini, kumur-kumur pake kuah rendang boleh nggak ya? Wow, ini pertanyaan yang luar biasa!!! Dan untuk jawaban pertanyaan di atas, sebaiknya saat berpuasa berkumur itu dengan yang tidak memiliki rasa, apalagi rasa ingin memiliki. Kira-kira seperti itu jawabannya. Tapi, mungkin ada jawaban lain. Boleh aja kumur-kumur pakai kuah rendang, kalau itu yang nanya Si Bulan yang kedatangan bulan. Tapi untuk Bintang nggak boleh ya, karena Bintang nggak kedatangan bulan!!!!
Hemmm, kayaknya itu saja postingan kelues ini, tidak panjang dan juga tidak lebar, takutnya mengganggu puasa Anda. Semoga tidak bermanfaat!?!?!??!!? Selamat menjalankan ibadah puasa bagi Anda yang menjalankannya! Selamat menyetir bagi Anda yang menjalankan mobil. Selamat jalan bagi Anda yang sedang berjalan. Dan selamat tidur di hutan!?!?!??!?!?!?!?
Wasalamualaikum Wr. Wb.

Tidur di Hutan by syaiful kharis

Yang penting swasembada. Katakan WOW!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Start typing and press Enter to search