BEAUTY AND THE BEAST ATAU BEAUTY IN THE BIS? - tidur di hutan

[Masih anget][6]

ok
artikel
makanan
olahraga
video
wisata

BEAUTY AND THE BEAST ATAU BEAUTY IN THE BIS?

WOYOOOOOOoooooooo… Halo gaissss!!!!! Halo mas bro dan mbak bra! Gimana kabar kalian nih? Semoga good-good aja ya! Kelues ini aku mau posting nih (ya, iya lah, masak mau demo… demo aja masak. DEMO MASAK! hiyaaa…). Mau posting apa hari ini? Yuk gaiss, kita cekiiibrotttttttttt langsung ke TKP!!!

Kalau di bioskop kemarin kan ada film yang judulnya BEAUTY AND THE BEAST, kelues ini postingan tidur di hutan tidak mau membahas itu, karena yang mau kita bahas adalah beauty in the bis. Ya, mirip-miriplah dikit. Hahhahahahaaa…


Kalau yang belum tahu film BEAUTY AND THE BEAST nih, aku kasih tau. Film ini menceritakan seorang wanita yang beauty dan seorang laki-laki yang the beast (mosok? penjelasan macam apa ini?). Sejauh ini, itu saja yang aku tahu (haduh). Untuk lebih jelasnya tonton aja langsung filmnya di bioskop-bioskop kesayangan Anda.
Kalau beauty in the bis adalah wanita cantik di dalam bis. Kalian sering melihat wanita cantik yang naik bis? Itu namanya beauty in the bis. Kalau itu kayaknya banyak ya! Tapi bagaimana jika si beauty-nya yang jadi supir bisnya? WOW, emeying!!! Dari kebanyakan supir bis yang didominasi oleh laki-laki, ada juga supir bis seorang wanita cantik. Berikut ini ada gambarnya!



Itu dia tadi gambar-gambarnya. WOW, emeying sekali bukan? Jawabnya, “bukan!”. Ya, terserah kalian yang mau jawab. Wah, kalau supirnya kayak gitu, pasti penumpangnya bayak cowoknya. Mungkin ada cowok yang nggak suka naik bis jadi sering naik bis tuh.

Kalau ada pertanyaan, cewek tersebut supir bus telolet beneran atau dia lagi acting jadi supir, itu aku nggak tahu. Jadi aku mohon maaf yang sebesar-besarnya! Maafin ya!!! Mending tanya bapaknya langsung! Kemungkinan bapaknya tahu siapa dia sebenarnya. Bisa jadi dia sebenarnya adalah RANGER PINK. WOW!!! fantastic gaisss!!!!

RANGER PINK
Kamu seorang wanita? Ingin jadi supir bis? Atau ingin jadi ranger pink? Silahkan aja, asal memenuhi syaratnya. Nggak ada halangan kok untuk menjajaki profesi yang didominasi kaum adam, asal tidak melanggar peraturan yang ada. KECUALI… Kecuali apa hayo? Kecuali kalau kalian memang lagi “halangan”. Yang jelas apa pun profesinya yang penting dapat uang yang halal dan barokah. Aamiin.
Ternyata eh ternyata, sebenarnya ini ada berita lama yang dulu pernah lumayan viral di dunianya si maya. Nggak terlalu viral-viral amat sih, soalnya si amat nggak viral (halah! Opo toh?). Jadi postingan kelues ini saya nyatakan postingan basi, bahasa jawanya “sayup”. Sayup-sayup terdengar nyanyian burung onta yang begitu merdu. WOW!!! Ra cetho…

Cerita “beauty in the bis” ini memang sudah agak basi, tapi kalau film BEAUTY AND THE BEAST itu masih baru. Tapiiiiii…., di bioskop sudah nggak ada kayaknya. Lho? Katanya masih baru, kok di bioskop udah nggak ada sih? Iya, soalnya baru kemarin doi cabut dari bioskop (cie, doi!).

Yah, nampaknya makin lama, makin nggak bermutu ini tulisan. Ada baiknya aku akhiri saja postingan pada kesempatan kelues ini. Ada kurang dan nggak ada lebihnya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Terima kasih! See you! Selamat tidur di hutan!!!

Tidur di Hutan by syaiful kharis

Yang penting swasembada. Katakan WOW!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Start typing and press Enter to search