DUA BELAS JARI TANGAN DAN KAKI - tidur di hutan

[Masih anget][6]

ok
artikel
makanan
olahraga
video
wisata

DUA BELAS JARI TANGAN DAN KAKI

Broo... brooo... dan bra... braa..., kita jumpa lagi gaisss, tentunya masih dalam acara tidur di hutan. Sehat bro? Semoga sehat ya bro!!! Kelues ini aku mau posting tentang sebuah keluarga dari India. Acakk.. acakk.. heee (logat India), kita cekibrotttttt langsung yuk gaisss...

Ternyata eh ternyata ada sebuah kondisi langka yang dialami sebuah keluarga di India. INGAT... ini kondisi langka ya, bukan binatang langka yang harus dilindungi. Ternyata eh ternyata yang harus dilindungi bukan cuma binatang langka lho, tapi kamu kayaknya juga butuh perlindunganku deh! Apa cih!?!?!?

Kembali ke topik. 25 anggota keluarga tersebut memiliki 12 jari tangan dan 12 jari kaki. Ayo coba adik-adik, hitunglah berapa jari-jari lingkaran tersebut? Oh.. maaf ya, ternyata mereka adalah sebuah keluarga bukan sebuah lingkaran. Berarti, jari seluruh anggota keluarga tersebut ada .... (isilah titik-titik tersebut dengan benar dan tepat, jangan diisi dengan titik puspa atau titik DJ!)
Ehm, jadi rumusnya: (12+12) X 5
Hasilnya berapa ya, adik-adik? Ya, kamu pintar! Hasilnya adalah 600 jari. Jadi jumlah total jari yang dimiliki keluarga tersebut ada 600 jari. Hore... hore... berhasil... berhasil... Kamu pintar. Katakan WOW!!! Hemmmm... kenapa ini malah jadi soal matematika ya?


Menurut dokter ahli nih, kondisi ini disebut polydactyly. Wohhh, keren kan namanya!!! polydactyly ini diturunkan secara genetik, makanya anak-anaknya juga punya 12 jari tangan dan kaki.

Tapi bagaimana ya, dengan sepatunya? Kira-kira bisa nggak ya pakai sepatu orang normal? Atau mungkin butuh sepatu yang dimodifikasi? Hemmm, ya udah lah ya, semoga mereka tetap bisa bahagia.


Kiranya itu aja postingan kelues ini, semoga bisa menambah ILMU PENGETAHUAN JARI (IPJ). Atau kalian pingin punya jari tambahan seperti mereka? Mungkin ditambah pake tanah liat bisa kale!!! Atau dilas, ditambah jari besi biar keren. Sakarepmu lah!!! Seng penting ojo jotos-jotosan. Apa pun kondisinya yang penting bisa ketawa dan swasembada. HAHAHHAHAHAHAHHAHAHHAAAAA....... Udah dulu ya gais! See you next time, see you again. Selamat tidur di hutan!!! Katakan WOW

Tidur di Hutan by syaiful kharis

Yang penting swasembada. Katakan WOW!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Start typing and press Enter to search