Kacang Panjang dan Calana Panjang - tidur di hutan

[Masih anget][6]

ok
artikel
makanan
olahraga
video
wisata

Kacang Panjang dan Calana Panjang

Assalamualaikum Wr. Wb.
Hallo.... halooooo mas Bro dan mbak Bra!!! Bagaimana nih kabar kalian semua (pertanyaan yang mainstream)? Semoga baik-baik saja ya gaisss!!! Aamiin. Kelues ini aku tidak binggung mau posting apa. Itu karena aku sudah memikirkan mau posting apa kelues ini. Iya posting “APA”!?!?!??!?!!? Haduhhhhhhh.... Sory... sory... Itu ngawur ya!!! Jawab aja iya. Yaps, sesuai judul postingan kaleus ini adalah Kacang Panjang dan Celana Panjang. Apa itu kacang panjang, dan apa ya celana panjang itu? Yak, tanpa bas A, dan bas I serta bas-bas yang lain yuk kita cekibrottt langsung! Yuk yak yuk!!!!!!!




Kalian pasti pernah dengar tebak-tebakan yang gini, “Apa bedanya kacang panjang dan celana panjang?”. Itu jawabannya, “Kalau celana panjang dipotong jadi celana pendek, sedangkan kalau kacang panjang dipotong tetap kacang panjang”. Hiyaaaaaa, gitu kan!!!!

Ternyata eh ternyata setelah aku teliti dengan cara yang seksama dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya, kacang panjang dan celana panjang itu sangat beda lho gaisss!!! Walau pun mereka memiliki nama marga atau kalau dalam istilah Jepangnya "klan" yang sama (efek nonton naruto), yaitu marga “panjang”.


Perbedaan yang pertama itu secara jenis. Secara jenis celana panjang memiliki berbagai macam jenis. Ada celana panjang untuk anak-anak, celana panjang untuk anak muda, celana panjang untuk orang tua, dan yang lainnya. Kalau dilihat dari bahannya, celana panjang juga memiliki banyak jenis juga, contoh ada celana panjang dari bahan katun, dari bahan kain, dari bekas kantong beras, dari bekas kantong gandum, kantong goni. Dan ada yang berbahan jeans, tuyul, kuntilanak, gendruwo, dan masih banyak yang lain. Celana panjang kan banyak jenisnya ya, seperti apa yang aku jabarkan diatas, sedang kan kacang panjang tidak memiliki jenis banyak seperti celana panjang. Kacang panjang ya udah, itu kacang yang panjang gak ada jenis-jenisnya. Ya udah, karena aku sedikit kasihan sama kacang panjang karena tidak memiliki jenis, aku akan membuat jenis-jenis untuk kacang panjang. Nah, setelah meneliti lagi tentang kacang panjang, aku akan membedakan beberapa jenis kacang panjang. Yang pertama ada kacang panjang anak-anak (mungkin dalam istilah buah-buahan kacang panjang ini bisa juga disebut kacang panjang pentil), yang kedua ada kacang panjang muda, selanjutnya yang ketiga adalah kacang panjang tua. Ternyata lagi, setelah diteliti lagi, ada jenis-jenis kacang panjang yang diklasifikasikan berdasarkan tempatnya, yaitu adalah: Kacang panjang yang masih di pohon, kacang panjang yang udah dipetik tapi belum diikat, dan kacang panjang yang sudah diikat (yang ini biasanya ditukang sayur dan siap untuk dijual). Dan masih ada satu klasifikasi kacang panjang berdasarkan bentuknya, yaitu kacang panjang yang belum dipotong dan masih terlihat panjang-panjang, dan kacang panjang yang sudah dipotong menjadi pendek tetapi namanya tetap kacang panjang bukan kacang pendek.


Kesimpulan:
Apa hikmah yang dapat kita ambil dari kacang panjang dan celana panjang? Ternyata ada hikmahnya juga lho gais!!!
Yang pertama: Kacang panjang adalah kacang yang konsisten. Tidak peduli dia dipotong-potong menjadi kecil-kecil, bahkan sangat kecil sekalipun, namanya tetap konsisten, yaitu kacang panjang. Sedangkan celana panjang itu tidak konsisten. Karena kalau sudah dipotong (biasanya pelakunya itu anak-anak muda) celana panjang berubah menjadi celana pendek.
Yang kedua: Kacang panjang adalah pembohong. Kacang panjang kalau dipotong-potong harusnya menjadi kacang pendek, kenapa masih tetap kacang panjang?!?!?!?! Sedangkan celana panjang adalah sosok yang jujur. Kalau dia masih panjang namanya celana panjang, dan kalau dia dipotong jadi pendek namanya pun berubah jadi celana pendek.
Oke, dari kesimpulan di atas ada baiknya kita mengambil pelajaran dari kacang panjang dan celana panjang. Yang positif-positif kita ambil dan yang negatif-negatif kita buang (yang ini jangan diartikan positif=hamil, negatif=coba lagi). Hendaknya sebagai manusia yang hidup di dunia kita bisa lebih jujur seperti celana panjang dan tetap konsisten pada tujuan kita seperti kacang panjang. Wuahahahahahhahahahaaaaaaaa.......

Haha... Oke, sepertinya itu postingan yang tidak bermanfaat, untuk itu semoga postingan kelues ini tidak bermanfaat bagi Anda semua. Kiranya itu saja postingan pada kesempatan kelues ini, ada kurang dan nggak ada lebihnya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Terima kasih dan selamat tidur di hutan. See you!!!
Waasalamualaikum Wr. Wb.

Tidur di Hutan by syaiful kharis

Yang penting swasembada. Katakan WOW!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Start typing and press Enter to search