MOBIL TERBANG - tidur di hutan

[Masih anget][6]

ok
artikel
makanan
olahraga
video
wisata

MOBIL TERBANG

Broo... brooo ... dan bra... bra..., aku punya tebak-tebakan nih. Dijawab ya!!! Mobil, mobil apa yang bisa terbang? Wah, pada bisa jawab nggak nih. Kalau nggak bisa biar aku jawab sendiri. Jawabannya adalah MOBIL TERBANG. WOW!!! Masak sih??? Oke, untuk itu kelues ini kita mau bahas mobil yang bisa terbang. Yuk,cekibrottt langsung ke TKP!!!

Mobil terbang adalah mobil yang bisa terbang di udara, bukan di laut atau di tanah, apa lagi terbangyang-terbangyang kamu terus!!! Cieeee.... (mungkin maksudnya terbayang) (Ya, emang itu maksudnya). Ya, pokonya gitu lah maksudnya.

Teknologi emang selalu berkembang ya gaisss!!! Dan nggak ada matinya (ada baiknya kalau mati dikubur). Begitu juga tentang industri otomotif khususnya mobil. Ternyata di sebuah tempat di negara Amerika (bahasa jawanya: "karo riko") ada sebuah perusahaan kecil, Terrafugia yang sedang mengembangkan mobil terbang. Wah, keren ya, itu perusahaan! Itu masih perusahaan kecil lho, gimana kalau perusahaan besar? Hmmmmm😔, EMEYING SEKALI INI GAISSS!!!


Terrafugia berhasil menciptakan sebuah model mobil terbang bernama TF-X. Model TF-X ini digadang-gadang akan bersaing sengit dengan model sepeda BMX (Wah, parah-parah, yang ini ngawur abis, jangan percaya!). Model TF-X ini, digadang-gadang akan begadang sambil berdagang di tengan malam dengan terlentang tapi tidak telanjang karena patah arang, dia diambil orang, dan pikiran pun melayang-layang, dia senang-senang, kitanya mabuk kepayang sambil ngelimpang-ngelimpang, dan rasanya pingin ngemplang kepala orang (malah curhat). Haduhhh.... kayaknya emang udah mabuk kepayang. Ada baiknya paragraf ini kalian abaikan saja, karena itu bisa membuat SAKIT JAWA.


Ada baiknya aku sudahi dulu untuk postingan kelues ini, karena aku sudah angoppp... angoppp (ngantuk). Huaaaaaaammmmm...😫😫😫!!! Jadi untuk kesimpulan postingan kelues ini adalah: Mobil yang bisa terbang adalah MOBIL TERBANG. Dah, kesimpulannya itu aja. WOW, EMEYING SEKALI 😲😲😲!!! Ambil yang baik-baik saja ya gaisss, kalau tidak baik jangan diambil, pindah toko lain aja! Oke, ada kurang dan nggak ada lebihnya, mohon maaf yang sebesar-besarnya 🙏. Semoga tidak bermanfaat! See you next time, see you again.... Selamat tidur di hutan!!! Huuuaaaaammmmmmmmm....😫😫😫

#OPOIKI

Tidur di Hutan by syaiful kharis

Yang penting swasembada. Katakan WOW!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Start typing and press Enter to search