Manusia Hamil dan Mobil Robot - tidur di hutan

[Masih anget][6]

ok
artikel
makanan
olahraga
video
wisata

Manusia Hamil dan Mobil Robot

Hallo gaisss!!! Kemarin kan udah bahas mobil yang bisa terbang, tapi isinya malahan nggak jelas gitu, kelues ini aku mau bahas mobil yang bisa berubah jadi robot. Untuk isinya nanti jelas atau nggak jelas biarlah takdir yang menentukan. Baiklah, cekibrottt langsung ke TKP.....

Mas bro dan mbak bra, aku kasih tau nih, ternyata eh ternyata ada mobil beneran yang bisa berubah jadi robot kayak di film transformer gitu. Mobil ini dinamakan Antimon yang dikeluarkan oleh BMW, dan mobil ini berada di Abu Dhabi. Ingat, namanya Antimon, bukan Antimo. Kalau antimo kan obat anti mabuk, kalau Antimon mungkin obat anti monyet. Gitu kan nyet? 🙊🙉🙈

Diantara kalian ada yang berminat mau beli mobil Antimon? Harganya mahal lho gaisss! Berapa coba? Cuman 600 ribu kok, tapi pake dolar Amerika, bukan dolar ameame. Yang pake ameame itu tepok, tepok ameame. Uang segitu tuh kalau dirupiahin jadi sekitar 1,8 miliar. WOW!!! emeying ya gais!?!?! Gimana? Jadi beli nggak? Uang segitu kalau buat beli kacang goreng dapat berapa ya? Hmmmm... (mikir keras 😌).


Kalau manusia lahir butuh waktu 9 bulan, sedangkan mobil Antimon ini dibutuhkan waktu 11 bulan lho gaiss!!! Yaa, beda dua bulan lah sama ngelahirin manusia. Itu pun kalau lahirnya nggak prematur. Belum lagi kalau hamil diluar nikah. Wah, jangan sampai seperti itu ya gaiss!!! Kalau mau hamil ya di dalam nikah aja, jangan di luar nikah! Soalnya diluar dingin, ujan, nggak bawa mantol, apalagi kalau nggak pake baju, bisa sakit kalian. Mending kalau cuman sakit biasa, kalau sakit jawa? Nah lhoo??? Gimana coba??? Haduhhh.... jangan sampai seperti itu ya gaiss!!! (mulai ngelantur)


Mobil robot Antimon dikerjakan oleh 12 insinyur dan 4 teknisi (ini fakta). Kalau manusia hamil dikerjakan oleh nggak harus insinyur, cuman butuh teknik (ini GeJe).



Oke, sebaiknya kita langsung menuju kesimpulan saja. Kesimpulan posting hari ini adalah: Kemungkinan besar hanya orang yang 'turah duet' yang mau membeli mobil robot ini. Itu kesimpulan pertama. Kesimpulan kedua adalah: Kalau mau hamil sebaiknya di dalam nikah saja, karena kalau hamil di luar nikah bisa bikin meriang, atau demam, atau sakit jawa. Itu karena di luar dingin gaiss, lagi ujan!!!


Itu saja untuk postingan pada kesempatan kelues ini. Banyak kurang dan nggak ada lebihnya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Selamat tidur di hutan!!!

IPT: turah duet = orang yang kaya raya.

Tidur di Hutan by syaiful kharis

Yang penting swasembada. Katakan WOW!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Start typing and press Enter to search