ROBOT PEEQO - tidur di hutan

[Masih anget][6]

ok
artikel
makanan
olahraga
video
wisata

ROBOT PEEQO


Broo... broo... dan bra... braa..., kelues ini aku mau posting tentang robot. Robot apakah itu? Ya ya ya, seperti judul yang sudah terpampang besar di atas. Apakah kalian melihat judul dari postingan ini di atas sana? Jawab: IYA!!! Haduh!?!?!?!?! Ya, robot ini bernama PEEQO. Yuk, simak good-good ya gaissss!!!!! CEKIBROTTTTTTTT.....

Kalau biasanya orang membuat robot untuk menyelesaikan suatu masalah, robot ini diciptakan untuk menghibur aja gaiss! Mungkin Abhisek Singh kurang hiburan. Ya, Abhisek Singh adalah pencipta robot Peeqo ini.

Robot Peeqo ini unik gais, berbeda dari robot-robot lainnya. Peeqo bisa kita ajak komunikasi dan dia nanti bisa nampilin gambar-gambar GIF. Wujudnya itu seperti layar monitor komputer tapi kecil dan diwajahnya ada gambar kacamata.



Abhisek Singh menggunakan beberapa komponen untuk membuat Peeqo. Diantara ada micro-controller Arduino Mini, empat microphone, perangkat servo motor, sebuah kamera, speaker USB, dan layar LCD untuk menampilkan gambar GIF. Kalau ada yang nggak tau komponen opo kuiii, bisa tanya langsung Abhisek Singh. Tapi sayang aku nggak punya nomor telponnya. Soalnya dia gonta-ganti kartu terus sihhh... Mungkin, tanya bapaknya aja, barang kali dia punya. (Haduh....)

Abhisek Singh membuat Peeqo hanya untuk iseng-iseng berhadiah. Nah, untuk hadiahnya apa, aku nggak tau. Karena aku nggak ngasih dia hadiah. Coba tanya yang ngasih hadiah ke dia! Itu saran aja lho gaisss!!!

Peeqo ini adalah robot semacam DIY. Nah, DIY itu singkatan dari Daerah Istimewa Yogyakarta. Itu nggak salah, itu benar. Tapi......., ada tapinya broo!!! Dalam khasus ini bukan itu artinya. DIY dalam hal ini maksudnya adalah Do It Yourself. (Wahhh, bahasa Inggris meneh, artine opo yo). Jadiiiiiiiiii..... Untuk kesimpulan posting pada kesempatan kelues ini adalah: DIY memang singkatan dari Daerah Istimewa Yogyakarta, tapi dalam hal ini singkatan tersebut tidak berlaku. Karena DIY dalam hal ini yang dimaksud adalah Do It Yourself. Dah, itu aja.





Okelah kalau begitu, sekiranya itu saja postingan pada kesempatan kelues ini. Nah, pesan saya, ambil informasi yang berguna, dan jangan ambil informasi yang tidak berguna. Karena informasi yang tidak berguna itu tidak ada gunanya. INGAT, itu pesan saya lho ya!!! YA... ya... ya... Itu saja gaisss, see you again!!! Selamat tidur di hutan!!!!!!!!!!

Tidur di Hutan by syaiful kharis

Yang penting swasembada. Katakan WOW!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Start typing and press Enter to search