SUSAH GEMUK - tidur di hutan

[Masih anget][6]

ok
artikel
makanan
olahraga
video
wisata

SUSAH GEMUK

Haloooo... halo.... mas bro dan mbak braaa... Gimana kabar kalian gaisss??? Baik-baik aja ya!!! Semoga gitu deh... Kelues ini mau bahas masalah body nih gaiss. WOW, body coy, bodynya itu coyyy... ehhh hemmmmm!?!?!?!??!? Yuks, cekibrotttt langsung ke TKP!!!

Setiap insan yang yang hidup di dunia pasti ingin memiliki body yang ideal. Nggak setiap orang ding, mungkin ada beberapa yang ingin terlihat tidak ideal, dan itu agak aneh menurutku. Jadi aku ralat pernyataan yang tadi. Hampir setiap orang ingin memiliki body yang ideal (nah, ini baru benar). Tapi agak aneh juga ya, jika ada orang yang tidak menginginkan badan yang ideal. Tapi ya sudahlah, pemikiran orang kan emang berbeda-beda. Dan kita harus menghargai perbedaan. WOW!!! Katakan WOW!!! Emeying pokok e gaisss!!!

Ada orang gemuk pingin kurus. Ada orang kurus pingin gemuk. Ada gemuk kurus pingin orang (lha???). Nah, yang mau aku bahas disini adalah orang yang makannya banyak tapi bodynya cuman segitu-gitu aja, nggak nambah, tetep krempeng. Untuk orang yang seperti itu disebutnya BODY ECTOMORPH. Wah, selamat ya bagi kalian yang suka makan banyak tapi nggak gemuk-gemuk, kalian mendapatkan gelar yang sangat keren BODY ECTOMORPH. Keren banget dah namanya.

Kok bisa gitu ya? Padahal makannya udah banyak, kok masih kurus? Terus makanan yang mereka makan itu kemana ya? Wah, jangan-jangan para makanan itu salah alamat nih. Jangan-jangan makanan yang kalian telan itu dikasih alamat palsu sama Ayu Ting Ting. Haduhhhh.... Kemana-kemana.. kemana.... ku harus mencari... Haduhhh... parah... parah... parah...


 Jangan-jangan lagi nih!!! Jangan-jangan para makanan itu hanya numpang lewat aja dalam perut. Mungkin seperti ini kisah makanan tersebut:

Dikisahkan ada sekelompok geng makanan yang anggotanya cukup banyak. Mereka berjalan melewati mulut.
Makanan: Permisi mulut, kami mau lewat!!!
Mulut: Oh ya, silahkan... silahkan... lewat sini.

Setelah melewati mulut, kemudian mereka bertemu kerongkongan.

Kerongkongan: Ayo para makanan cepat masuk! Kalian sudah ditunggu para lemak.
Makanan: Oh ya, ayo kita cepat masuk!!! (ajak ketua geng makanan kepada anak buahnya)

Setelah melewati kerongkongan, para makanan bertemu usus.
Usus: Nah, para makanan kalian sudah sampai di usus. Untuk sementara ini kalian harus ngantri dulu ya kalau mau bertemu lemak. Tunggu panggilan dari saya.
Makanan: Iya, baiklah (jawab para makanan dengan kompak)

Geng makanan pun antri begitu lama di usus untuk bertemu dengan lemak. Tapi kemudian ada sesuatu hal terjadi. Tiba-tiba salah satu anggota geng makanan ada yang jatuh terkulai lemas. Ketua geng makanan langsung menghampirinya.

Ketua geng makanan: Hai, kamu kenapa bisa jatuh? (tanya ketua)
Anggota geng makanan: Aku dari tadi belum makan, aku lemas sekali, aku pingin pingsan (Jawab anggota geng yang sudah terjatuh tapi masih bisa bicara)
Kemudian ada salah satu anggota lain yang usul.
Anggota geng yang lain: Ketua, nampaknya dia sudah tidak kuat lagi. Dia harus segera dibawa keluar dari sini!!! (Begitulah usulnya kepada sang ketua geng makanan)
Ketua geng: Baiklah!!! Kalau begitu aku akan membawanya keluar dari sini. Kalian tetaplah disini untuk menemui lemak.
Anggota lain: Tidak ketua! Kita datang kesini bersama-sama, jadi kita keluar juga harus bersama-sama.
Anggota yang lain lagi: Iya benar ketua. Kita harus selalu bersama-sama.
Ketua geng: Tapi kalian pergi kesini untuk bertemu dengan lemak. Kalau kalian ikut keluar, kalian tidak akan bertemu dengan lemak.
Anggota lain: Tidak apa-apa ketua. Karena kita lebih mementingkan persaudaraan geng kita.
Anggota geng: IYA, BENAR KETUA!!! (jawab serentak para anggota geng dengan kompak)
Ketua geng: Baiklah! Terserah kalian saja...

Kemudian Ketua geng makanan membawa salah satu anggota geng yang jatuh tadi dibantu anggota geng yang lain untuk keluar dari usus tanpa bertemu lemak.

Haduhhhhh.... Ceritanya sangat menyedihkan sekali ya gaisss!!!! Hmmm... Mungkin gitu tuh, orang yang susah gemuk walau sudah makan banyak. Makanannya cuman numpang lewat aja dalam perut, terus keluar lagi, dan masuk jamban. Hahahahahhahaaaa...




Orang yang mendapat gelar BODY ECTOMORPH ini adalah orang yang tubuhnya krempeng alias kurus dan struktur tulangnya itu lebih kecil dari orang pada umumnya. Tubuh seperti ini susah gemuk karena memiliki lemak yang sedikit dan kemampuan untuk menyimpan lemak dalam jumlah besar yang kurang. Orang seperti ini tuh, gampang kalau mau nurunin berat badan, tapi susah kalau mau naikin berat badannya. Wah, kasian juga ya gaisss!!!

OKE, sudah waktunya untuk kesimpulan. Kesimpulan yang didapat pada kesempatan posting kelues ini adalah: MAKAN NGGAK MAKAN YANG PENTING KENYANG. Lho??? Apa ini? Aneh banget itu kesimpulan (nulis sendiri dibantah sendiri). Haduhhhhhh.... Ya udah, pokonya gitu lah ya!!!

Saya kira cukup untuk postingan kelues ini. Banyak kurang dan kekurangannya tanpa ada lebihnya mohon maaf yang sebesar-besarnya!!! See you! Selamat tidur di hutan!!!

Tidur di Hutan by syaiful kharis

Yang penting swasembada. Katakan WOW!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Start typing and press Enter to search