BUS TELOLET MEWAH - tidur di hutan

[Masih anget][6]

ok
artikel
makanan
olahraga
video
wisata

BUS TELOLET MEWAH

Hallo... hallo mas bro dan mbak bra!!! Gimana nih kabarnya? Semoga good-good aja ya! Aamiin. Setelah kemarin-kemarin kita membahas Om Telolet Om, kelues ini aku tidak mau bahas itu lagi, karena memang sudah dibahas. Halah.... apa sihhh.... Ya, maksudnya kelues ini aku mau bahas yang masih berhubungan dengan OM TELOLET OM. Yang mau aku bahas itu busnya, bukan OM-nya atau TELOLET-nya, bukan juga OM-nya lagi. Yo wes, yuk cekibrotttttt langsung gaisss!!!!!!

Yang mau aku bahas dalam posting kelues ini adalah mengenai bus mewah gaisss. Bus dengan fasilitas yang emeying banget, dan bikin betah berlama-lama di dalam bus. Bus mewah tersebut dimiliki oleh Perusahaan Otobus (PO) Putra Mulya Sejahtera (Puma's). Bus double decker ini melayani jurusan Wonogiri-Solo-Jakarta dan beroperasi sejak 25 Desember kemarin. Kemarin kapan? Kemarin kan bukan tanggal 25 Desember. Wah yang bener dong!!! Ya, maksudnya sejak 25 Desember tahun 2016, getuuu!!!! Nah, gitu dong kan jadi jelas!!! Haduhhhhh...... Kalian tahu doubel decker nggak? Ohhh, ternyata pada nggak tahu. Double decker itu, coro jowone kie bis tingkat, ngono. Bus tingkat itu adalah bus yang tingkat (MASAK SIHHHH!?!?!?!).


Oke, informasi lagi nih gaiss. Bus mewah ini punya kursi penumpang 38 buah di lantai atas dengan tipe First Class Executive. WOW emeying gaisss!!! Sementara itu di lantai bawah ada 6 kursi penumpang dengan fasilitas SUPER EXECUTIVE. WOW again! EMEYING sekali ini.

Mau tahu fasilitas apa aja yang ada dalam bus mewah ini? Oh, nggak mau tahu! Mau tempe berarti. Mau tempe, mau tahu, tetep aku mau ngasih tau. Di lantai atas bus mewah ini ada dispensernya. Wah, cocok nih buat yang suka kopi. Trus ada kursinya itu reclining seat. Apa itu reclining seat? Reclining seat adalah kursi yang reclining (penjelasan macam apa ini!?!?!!). Ya, pokoknya kursinya nyaman banget gitu, nggak kayak kursi bus-bus biasa. Trus bagi para perokok, ada juga ruang khusus merokok di bagian belakang. Emeying sekali kan gaisss!?!?!? Kemudian di lantai bawah yang kelas SUPER EKSEKUTIF terdapat coffee maker. WOW, emeying pokok e. Iso ngopi karo udut gaisss!!! Fasilitas lain yang nggak kalah pentingnya itu ada AC nya, telolet (em, mungkin maksudnya toilet), makan prasmanan hingga snack. Hah, ini mau naik bus apa kondangan. Ngomong-ngomong soal kondangan, ternyata eh ternyata bus ini juga dilengkapi dengan mempelai pria dan wanita. Jadi setelah makan, penumpang bisa foto bareng dengan kedua mempelai. Ya, semoga bisa menjadi keluarga sakinah, mawadah, warohmah, sukini, mawarto, paijem, sakimin, sukirman, dan masih banyak lagi yang lainnya. PERHATIAN: Yang barusan itu pernyataan ngawur. Please jangan percaya ya!


Ya... ya... ya... Selain fasilitas tadi, ternyata bus ini juga dilengkapi dengan fasilitas layar LCD. Wah, jadi penumpang bisa memutar film atau musik nih. Tapi jangan memutar balikan fakta ya! Apa lagi memutar pala berbie. Entar jadi pusing pala berbie. Haduhhh.... repotkan kalau pala berbie pusing!

Kira-kira berapa ya harga tiket untuk bus semewah itu? Yuk, cari tahu gaisss!!! Ya, setelah aku cari tahu dan aku teliti dengan cara yang seksama dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya, harga tiket untuk ELEGANT CLASS itu dijual sekitar 325 ribu rupiah (bukan dolar). Dan untuk kelas FIRST EXECUTIVE tiketnya itu dijual 225 ribu rupiah (lagi-lagi bukan dolar). Hemmm, lumayan murah juga ya gaisss, untuk bus berfasilitas semewah itu.


Baiklah, ternyata sudah waktunya untuk kesimpulan. Kesimpulan postingan kelues ini adalah: ternyata nggak cuma bakmi aja yang mewah, ternyata bus juga ada yang mewah. Tapi busnya pake daging asli nggak ya? Wah, kalau itu coba tanya sama OM supirnya langsung! Om telolet om......

Semoga kalian bisa memaklumi apa yang terjadi pada kesimpulan di atas. Oke, kiranya itu saja yang dapat saya sampaikan, banyak kurangnya dan nggak ada lebihnya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Oke, see you again! Selamat tidur di hutan!!!

Tidur di Hutan by syaiful kharis

Yang penting swasembada. Katakan WOW!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Start typing and press Enter to search