INDONESIA GAGAL JUARA LAGI DI PIALA AFF - tidur di hutan

[Masih anget][6]

ok
artikel
makanan
olahraga
video
wisata

INDONESIA GAGAL JUARA LAGI DI PIALA AFF

Hallo... hallooo.. gaisss!!! Mas Brooo dan Mbak Braaa!!! gimana kabarnya nih? Semoga good-good aja ya? Aamiin... Kelues ini aku mau bahas tentang olahraga nih broo. Kan jarang-jarang bahas olahraga. Yaa, rajin-rajin lah olah-olah raga biar sehat. Mau tahu olahraga apa yang aku mau bahas? Oh, nggak ada yang mau tau! Ya sudahlah, bodo amat!!! Aku tetap mau bahas olahraga. Yuk cap cuss... kita langsung cekibrottt aja lah!!!

Ya, olahraga yang mau aku bahas kelues ini adalah SEPAK BOLA. Lebih khususnya sepak bola Indonesia nih gaiss. Kemarin-kemarin, sekitar satu minggu yang lalu Indonesia dinobatkan menjadi juara dalam ajang Piala AFF Suzuki Cup Asean. Tapiiii, lagi-lagi juara dua gaisss. Haduh... juara dua lagi, juara dua lagi! Udah berapa kali tuh Indonesia juara dua? Dan belum pernah Indonesia jadi juara pertama di ajang tersebut. Haduh... kasih ya kita! Ya udah lah nggak papa, yang penting kalian sudah berjuang semaksimal mungkin. Mungkin lain kali bisa jadi juara pertama. Tetap semangka ya gais! Semangat kakak! Maju terus Indonesia!!!YEEEEEEEEE,.......


Final AFF ini ada dua leg gaiss. Diceritakan, pada leg pertama Indonesia menjadi tuan rumah. Nah, pada waktu leg pertama, Indonesia menang 2-1 atas Thailand. Wah, udah seneng nih, pada waktu itu. Kayaknya Indonesia bakalan jadi juara Piala AFF untuk pertama kalinya nih. Waduhhh, tapi nampaknya kita kalah 2-0 gaiss, waktu leg kedua di Thailand. Sayang sekali ya!

Sebenarnya nyalah-nyalahin orang itu tidak baik. Tapi, aku kali ini mau nyalahin orang yang membuat Indonesia gagal jadi juara Piala AFF. Jadi sebelum aku salahin, aku minta maaf dulu ya (Ya, kayaknya udah dimaafin)! Ada dua hal yang mau aku salahin dalam kekalahan Indonesia kemarin.

Yang pertama: Hal yang mau aku salahin yang pertama adalah orang. Orang tersebut adalah orang yang bernama Serok Catong. Ya, mungkin nulisnya salah, tapi kira-kira bacanya begitu lah. Gara-gara orang ini nih, Indonesia gagal juara. Serok Catong ini adalah orang yang nge-goal-in gawang Kurnia Mega Anang Hermansyah (mungkin yang dimaksud Kurnia Mega Hermansyah aja). Golnya itu nggak cuman satu, tapi dua. Satu aja udah kalah kita, apa lagi dua. Haduhhh, nggak jadi juara kita. Serok Catong ini badannya tinggi, gede, dan sangar mukanya. Serem emang tampangnya... Horor!!! Ah, gara-gara dua golnya itu Indonesia gagal jadi juara untuk pertama kalinya. Apalagi Indonesia nggak bisa balas golnya itu. Ya, sudah lah!!! Tapi kenapa Indonesia nggak bisa ngegolin ke gawang Thailand? Hemm, itu adalah hal kedua yang mau aku salahin.


Yang kedua: Hal yang kedua yang mau aku salahin adalah kiper Thailand. Kenapa kiper Thailand namanya KAWIN. Aneh banget itu nama kiper. Kita tahu penyerang Indonesia seperti Boaz Salosa, Setepano Lilipali, terus Ferdinan Sinaga, mereka itu kan sudah berkeluarga, sudah kawin. Jadi motivasi mereka untuk ngegolin gawang Kawin itu jadi berkurang, jadi ogah-ogahan. Jadi mungkin dalam pikiran mereka itu gini: "Ah, males ah, males ngegolin. Masak nama kipernya Kawin, lha aku kan udah kawin, masak kawin lagi! Poligami dong! Satu istri aja udah repot, apalagi dua, tambah repot entar. Ah males ah!!!". Ya, gitu tuh! Mungkin seperti itu yang ada dibenak mereka. Kalau seperti itu, mungkin solusinya dengan kita memasang penyerang yang masih jomblo dan belum kawin. Jadi motivasi mereka semakin bertambah untuk ngegolin ke gawang kiper Thailand yang bernama Kawin. Jadi kan dalam pikiran mereka: "Ah gol-in ah gawang Kawin, biar aku nggak jomlo lagi". Motivasi mereka jadi bertambah gitu. Iya ya, mungkin hasilnya akan lain jika yang dipasang penyerang jomblo. Hahahahhahahahhahaaaa....


Ya, sudah lah ya. Yang sudah terjadi biarlah terjadi. Dan yang belum, mari kita usahakan agar mendapat yang terbaik. Uwiessss... Keren kan kata-kata aye?!?!?!? WOW, katakan WOW gaisss!!!

Baiklah, untuk kesimpulan postingan kelues ini adalah: Biarlah Thailand menang dan jadi juara di kawasan Asean. Tapi kita, Indonesia, sebenarnya juga jadi juara, nggak cuman di kawasan Asean, tapi kita juara di dunia dengan OM TELOLET OM. Oh, jangan salah ya, OM TELOLET OM itu sudah menjadi juara dunia lho. Sudah terkenal diseluruh penjuru dunia. Beruang kutup aja tau. Haha!!!

Ya, kiranya itu saja, aku akhiri saja postingan pada kesempatan kelues ini. Hemm, maklum ya kalau nulisnya agak ngelantur. Itu karena kita masih dalam acara TIDUR di HUTAN. Yeeeeee.... yeeeeeee..... Oke, see you next time! Selamat tidur di hutan! Bye..bye..

Tidur di Hutan by syaiful kharis

Yang penting swasembada. Katakan WOW!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Start typing and press Enter to search