KADAR GULA DALAM BUAH - tidur di hutan

[Masih anget][6]

ok
artikel
makanan
olahraga
video
wisata

KADAR GULA DALAM BUAH

Mas Bro dan Mbak Bra yang saya hormati, kelues ini saya akan posting lho gaiss. Hmmm... Kelues ini aku mau posting tentang buah-buahan. Kira-kira posting buah apa ya kelues ini? Yakkk, kita cekibrotttttt.... langsung ke TKP!!!

Menurut penelitian nih ya, ada buah yang ternyata lebih manis dan punya kadar gula lebih tinggi lho dibanding donat. Nah, jika porsi makan buah berlebihan, bukan tidak mungkin kadar gula juga akan tinggi. Bisa jadi kalau kebanyakan makan buah manis bisa membuat kadar gula darah meningkat. Buah semacam itu seperti pisang dan mangga. Jadi kita harus hati-hati nih gais, kalau mau makan pisang atau mangga, jangan sampai kebanyakan. Ya, makan aja secukupnya, jangan berlebihan. Apa pun itu, kalau namanya berlebihan pasti tidak baik, jadi ya secukupnya aja. WOW, MANTAP!!! Itu yang meneliti bukan aku lho gaiss, jadi jangan khawatir. Kalau aku sendiri yang meneliti... WOoooooo, PASTI... tidak bisa dipertanggungjawabkan.


Kalau mangga dan pisang banyak mengandung gula, ada juga buah yang tidak terlalu banyak mengandung gula gaiss, seperti: alpukat, strawberry, dan apel. Tapi nih gais, ada makanan yang banyak sekali mengandung gula. Kalian mau tau nggak? Aku kasih tau ya, makanan yang banyak mengandung gula itu adalah GULA. Iya, gula!!! Baik itu gula pasir maupun gula jawa, itu semua banyak mengandung gula. Itu informasi penting lho gaiss...

Kadar gula dalam darah jika naik itu bahaya lho gais. Jadi kita harus berhati-hati dalam memilih makanan demi menjaga kesehatan kita. Dan kalau mau hidup sehat, juga harus banyak melakukan aktifitas fisik dan olahraga agar bisa membakar kalori gula. Wah, perbanyak olahraga nih, biar hidup tambah sehat.


Oke, sudah waktunya untuk kesimpulan. Kesimpulan pada kesempatan posting kelues ini adalah: Untuk menjaga kesehatan kita harus menjaga pola makan kita dan perbanyak olahraga agar tubuh senantiasa bugar setiap saat.

WOW 😮😮😮!!! Postingan kelues ini terasa WOW sekali ya gais!!! Sepertinya itu saja yang bisa saya sampaikan. Ada kurang dan lebihnya mohon maaf yang sebesar-besarnya 🙏🙏🙏! Terima kasih!!! Selamat tidur di hutan!!!

Tidur di Hutan by syaiful kharis

Yang penting swasembada. Katakan WOW!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Start typing and press Enter to search