Manfaat Biji Semangka - tidur di hutan

[Masih anget][6]

ok
artikel
makanan
olahraga
video
wisata

Manfaat Biji Semangka

Hallo gaisss... Bagaimana kabarnya mas bro dan mbak bra? Semoga baik-baik aja ya! Aamiin. Kelues ini aku mau posting yang sedikit bermanfaat broo! Aku mau posting tentang biji. Dan biji ini bermanfaat bagi kita gaiss... Yuks, simak baik-baik ya gaisss, cekibrotttttt!!!!!!


Biji yang mau aku bahas pada kesempatan kelues ini adalah biji semangka. Ternyata eh ternyata, setelah diteliti dengan cara yang seksama dan dalam tempo yang tidak singkat biji semangka sangat bermanfaat bagi kesehatan kita lho gaisss!!! Biji semangka ternyata bisa menyembuhkan penyakit jantung coroner, menormalkan tekanan darah, menjaga kesehatan pencernaan, diabetes, dan lain-lain. Tapi sayang sekali, biji semangka tidak bisa menyembuhkan sakit hati, patah hati, retak hati, pecah hati, remuk hati, hancur hati, hati-hati di jalan, serta hati-hati yang lain. Wahhh, sayang sekali ya, kalau saja bisa menyembuhkan itu semua pasti tidak ada hati yang rusak. Hahahahahahaha.....

Oke, sekarang aku kasih tau cara mengolah biji semangka ini. Caranya cukup mudah kok gaiss.. Kalian cukup merebus air dua liter dan masukkan, ya sekitar 20 sampai 30 -an biji semangka ke dalam air rebusan tersebut. Kemudian disaring dan jangan buang air rebusannya, karena itu yang kita perlukan. Minum air rebusan biji semangka selama dua hari. Di hari ketiga kita jeda dulu, kalian jangan minum lagi (mungkin ini untuk pesan-pesan yang mau lewat). Setelah itu, baru kita minum lagi selama beberapa minggu dan rasakan manfaatnya. Tambah sehat kalian nanti.

Rasanya juga enak kok gais, kayak kacang-kacangan gituuu... gurih gurih enyoeyyyyy!!!!

Selain cara yang sudah aku jelaskan di atas, ternyata ada cara lain lho, untuk menikmati air biji semangka ini. Yaitu adalah dengan cara "kopi biji semangka". Maksudnya bukan biji semangka dicampur kopi ya gaisss! Maksudnya itu ya, dibikinnya kayak kopi, gitu gaisss!!! Kita keringkan dulu biji semangkanya, kalau sudah kering baru kita tumbuk hingga halus, dan jadilah "serbuk kopi biji semangka". Kalau untuk cara bikinnya ya sama kayak mau bikin kopi biasa. Gitu ya gaisss!!!


Gimana kira-kira gaisss? Mau cobain manfaat biji semangka nggak? Coba aja, siapa tahu sehat, dan kalau sehat siapa tahu besok udah nggak jomblo lagi (apa hubungannya?).

OK, gaisss!!! Kiranya itu saja postingan pada kesempatan kelues ini. Dan semoga postingan kelues ini bermanfaat bagi kita semua. Thank you gais! See you!!! Selamat tidur di hutan!!! Bye!!!

Tidur di Hutan by syaiful kharis

Yang penting swasembada. Katakan WOW!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Start typing and press Enter to search